Gro Up


MInat Call / Sms : 
Telokomsel: 082240874447
Indosat        : 085795511115
Xl                : 087726666164
Coba: 089622774177
Telkomsel    : 085290769333

 KUNJUNGI WEBSIT KAMI : www.arsafaherbal.com
Kunjungi Webseit Kami www.Arsafaherbal.com
http://arsafaherbal.blogspot.co.id/

Banyak orang – orang melakukan berbagai cara karena tidak percaya diri mempunyai tubuh pendek dan mengharapkan mempunyai tubuh yang ideal. Menunggu tinggi badan naik secara alami akan membutuhkan waktu yang cukup lama, itulah mengapa perlu dibantu dengan suplemen peninggi badan agar mendapatkan tinggi tubuh yg lebih proporsional.

APA ITU GROW UP SUPER USA?
Hasil gambar untuk jual peninggi badan grow up
Obat Peninggi Badan Alami – Grow Up adalah suplemen peninggi badan baik untuk pria maupun wanita. Produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang di dukung dengan riset. Grow Up Super adalah suplemen herbal yang di ambil dari rempah – rempah alam yang di proses dengan teknologi mutakhir oleh para ilmuan di US.

Grow Up banyak di konsumsi para olahragawan, angkatan militer dan modelling, untuk membantu mempercepat pertumbuhan badan agar bisa tinggi secara proporsional . Secara klinis setelah terciptanya Grow Up peninggi badan banyak permintaan untuk di jual bebas. Grow Up relatif tanpa efek samping 100% aman untuk di konsumsi.
Hasil gambar untuk jual peninggi badan grow up
Dari Riset para ilmuwan Amerika Grow up USA dapat membantu mempercepat pertumbuhan badan, terbuat dr bahan-bahan herbal alami dan sdh direkumendasikan oleh pakar-pakar gizi sebagai suplemen herbal utk membantu mengatasi masalah pembentukan postur tubuh secara ideal dan proporsional.

Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.

FUNGSI DAN KHASIAT GROW UP SUPER USA?

- Merangsang dg cepat pertumbuhan tulang dan enzim pertumbuhan
- Memberikan nutrisi dan kalsium pada tulang
- Diperkuat oleh Ginkgo Biloba sebagai nutrisi pada otak/IQ
- Menjaga kesehatan dan stamina tubuh agar tetap VIT
- Untuk semua Umur baik Pria maupun Wanita

Mengkonsumsi secara rutin selama bisa membantu menambah tinggi badan, cocok sekali utk para Olahragawan, Model, Pelajar,dan semua kalangan yg mengalami masalah keterlambatan pertumbuhan badan. " TERGANTUNG HORMON MASING-MASING " 

Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.

KOMPOSISI GROW UP SUPER USA?

1. Notoginseng zincic 36% 
2. RADIX REHMANNIC 14% 
3. RADIX PHEONIAE ALBA 10% 
4. PLASENTA HORMONIS 18,8% 
5. RADIX AUGECHCAE sinensis 16% 
6. RHIZOMACHUANXING 5,2%


PAKET ISI : 250 Softgel (Bukan Kapsul)

CIRI GROW UP SUPER USA ASLI?

Ciri-ciri Obat Peninggi Badan Grow Up yang ASLI yaitu:

· Grow Up ASLI segel tutup botol berwarna merah, sedangkan Grow Up PALSU tutup tidak bersegel dan polos

· Grow UP ASLI terdapat sticker Hologram pada kardus berwarna kilau ke-emasan bertuliskan USA

ATURAN PAKAI GROW UP SUPER USA ASLI

USIA 8 - 12 TAHUN ---> 3X SEHARI (SEKALI MINUM 2 KAPSUL)
USIA 13-20 TAHUN ---> 3X SEHARI (SEKALI MINUM 3 KAPSUL)
USIA 21-40 TAHUN ---> 3X SEHARI (SEKALI MINUM 5 KAPSUL)

NB: TANPA EFEK SAMPING DAN 100% AMAN

GROW UP SUPER USA TERJAMIN?

Produk Grow Up Super Kami Original, serta hasilnya sesuai namanya yaitu “GROW UP Super”. Bagi seseorang yang memiliki masalah badan pendek karena faktor keturunan dll, efeknya tetap tergantung dari diri sendiri, karena hormon setiap orang berbeda2, ada yang prosesnya cepat dan ada juga yang prosesnya lambat sehingga memerlukan waktu yang lama.

“JANGAN BERASUMSI BAHWA SETELAH ANDA MINUM MAKA ANDA AKAN LANGSUNG BERTUBUH TINGGI! SETELAH ANDA MINUM TIDAK ADA HASILNYA, ANDA PUN KECEWA DAN LANGSUNG MERESPON BAHWA ANDA TELAH DIRUGIKAN OLEH BACAAN YANG ANDA BACA SEMATA”

Intropeksilah diri anda terlebih dahulu apakah anda sudah melakukan TINDAKAN YANG MAKSIMAL DAN SIGNIFIKAN demi usaha yang anda ingin capai? Kemudian barulah anda boleh berpendapat bahwa suplemen ini hanyalah sebuah suplemen yang tidak ada gunanya.

READY STOK GROW UP SUPER KAMI (BUKAN RESELLER ABAL-ABAL YANG TIDAK PUNYA STOK!!)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar